Zlatan Ibrahimovic Mengusung Perform AC Milan

Posted on

 

Jakarta – Performa AC Milan naik bersamaan dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovic. Pemain 38 tahun itu disebutkan telah mengusung perform Rossoneri.
Ibrahimovic masuk dengan Milan pada bulan Januari. Ia jalani sekitar 16 pertandingan di Liga Italia dengan bantuan 7 gol serta 4 assist untuk team asal kota mode itu.

Bersama Ibrahimovic, Milan hanya kalah 2x di Liga Italia. Laga-laga bekasnya ada sembilan kemenangan serta lima hasil seimbang yang sukses dijangkau Milan.

Kemenangan paling mendapatkan perhatian waktu Milan sukses menggebuk Juventus 4-2. Zlatan Ibrahimovic tampil oke dalam laga itu dengan memberi sumbangan 1 gol serta satu assist.

Milan belum terkalahkan dalam 10 pertandingan semenjak Serie A start lagi selesai interval sebab epidemi virus Corona. Ada tujuh kemenangan serta tiga hasil seimbang yang dicapai.

Pioli memuji untuk Zlatan Ibrahimovic atas impak besarnya di Milan. Kedatangan pemain dari Swedia itu memberi jalan keluar untuk Milan yang tidak dipunyai sebelum bulan Januari 2020.

“Ibra telah tingkatkan kami dalam beberapa hal di atas lapangan, memberikan kami jalan keluar yang tidak kami miliki awalnya,” kata Pioli seperti diberitakan oleh As.

“Hadirnya penting baik dengan cara fisik serta tehnik dan dapat membuat banyak ruangan untuk kawan-kawansetimnya. Tentang watak serta ciri-khasnya, ia jelas benar-benar punya pengaruh,” kata juru strategi yang pernah mengatasi Inter Milan danFiorentina itu.

Selama ini, Zlatan Ibrahimovic adalah pembuat gol paling banyak ke-3 di AC Milan. Bekas pemain Inter Milan, Juventus, serta Manchester United itu telah mencatat 8 gol di semua tempat. Ia masih memiliki jarak 4 gol dari pemain tersubur Milan, Ante Rebic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *