Watford Vs Man City: Pemanasan The Citizens Mendekati Menghadapi Madrid

Posted on

 

Jakarta – Manchester City akan melawat ke Watford di pekan ke-37 Liga Inggris. Manager City, Pep Guardiola, menyaratkan ada perputaran team di laga ini.
Tanding Watford vs City yang berjalan di Vicarage Road ini sebenarnya tidak bermakna apa-apa buat The Citizens. Tempat runner-up musim ini telah mereka kunci semenjak beberapa pekan kemarin.

Tetapi Guardiola ingin atmosfer berlaga di team masih terbangun. Karena sesudah Liga Inggris usai, mereka akan berlaga menantang Real Madrid di putaran kedua 16 besar Liga Champions, Jumat (7/8).

Dengan jarak seputar dua minggu itu, pengurangan semangat berlaga memang riskan ada. Oleh karenanya, City masih membidik kemenangan di laga ini.

Walau demikian, Guardiola berupaya jaga situasi fisik teamnya masih sempurna. Beberapa pemain bintangnya akan diistirahatkan, karena mereka telah tampil di semi-final Piala FA menantang Arsenal akhir pekan kemarin.

Serta bekas pelatih Barcelona serta Bayern Munich itu merencanakan memberi menit bermain pada semua pemainnya di dua laga tersisa, yaitu Watford serta Norwich (26/7).

“Kami akan lakukan beberapa perputaran (menantang Watford). Beberapa pemain yang tampil di semi-final (Piala FA) tidak akan turun, tetapi melihat saja kelak,” kata Guardiola di situs resmi club.

“Kami akan mainkan dua laga tersisa dengan coba turunkan semua pemain kami,” tuturnya.

Situasi ini dapat jadi keuntungan buat Watford. Mereka memang perlu kemenangan di dua laga tersisa untuk pastikan diri berhasil lolos dari jerat kemunduran. Sekarang ini, The Hornets ada di posisi ke-17 dengan 34 point, unggul 3 angka dari Aston Villa serta Bournemouth yang berada di tempat ke-18 serta 19.

Watford vs City akan berjalan Rabu (22/7/2020) jam 00.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *