Rasanya Aubameyang Telah Mantap untuk Pergi

Posted on

Jakarta – Pierre-Emerick Aubameyang malas mengulas waktu depannya waktu diwawancara selesai Arsenal juara Piala FA. Ini dipercaya jadi signal jika ia tidak ingin bertahan.
Aubameyang mengantar Arsenal memenangkan final Piala FA di Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB. Dia cetak 2 gol balasan The Gunners untuk meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea.

Selesai laga, dia diwawancara BT Sport apa gelar itu membuat lebih percaya untuk meneken kontrak baru serta bertahan lebih lama di Arsenal. Kontraknya sudah diketahui habis pada Juni tahun kedepan.

Saya benar-benar tidak pikirkannya, saat ini saya hanya ingin bersenang-senang dengan beberapa anak serta bawa piala. Saya pikir kesemua orang memberi yang terbaik untuk team ini hari, kami wajar memperoleh ini,” kata Aubameyang.

“Perjalanannya panjang, ini malam yang hebat, saya akan nikmati ini selama malam tentunya,” tambah pemain 31 tahun itu.

Pengakuan itu disaksikan mantan bek Manchester United serta timnas Inggris Rio Ferdinand untuk pertanda tidak baik untuk Arsenal. Aubameyang dipandang memperlihatkan kesan-kesan akan pergi.

“Itu untuk saya, mengutarakan jika ia telah pergi. Saya hanya berasa seperti di antara tidak ada negosiasi sampai saat ini, yang mana saya tidak yakin. Saya berasa tentunya telah ada negosiasi atau ia telah putuskan jika saya ingin pergi,” tuturnya diambil Metro.

“Dari pemikiran saya, jika saya memiliki komitmen dengan club serta saya ketahui jika saya bertahan, ini ialah peristiwa buat saya menjelaskan jika saya akan mengakhiri ini. Memanglah belum usai, tetapi saya akan coba mengatasinya.”

“Pengakuannya itu terdengar seperti seorang yang lihat ke lain tempat. Arsenal perlu lakukan semua usaha yang dapat mereka lakukan untuk menjaga orang ini,” tambah Ferdinand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *