PSG Didera Badai Luka Mendekati Kembali lagi Bertanding di Liga Champions

Posted on

Paris – Paris Saint-Germain didera badai luka mendekati kembali lagi beraksi di Liga Champions. Tiga pemain mereka roboh di final Piala Liga Prancis.

PSG sukses mengunci titel juara Piala Liga Prancis selesai mengandaskan perlawanan Olympique Lyon pada laga final di Stade de France, Minggu (1/8/2020) pagi hari WIB. Le Parisien menang 6-5 melalui beradu penalti. Laga harus diteruskan ke babak tos-tosan sebab ke-2 team bermain seri 0-0.

Tetapi, perolehan piala ini harus dibayar mahal oleh PSG sebab tiga pemainnya alami luka dalam pertandingan kontra Lyon. Ke-3 pemain itu ialah Mauro Icardi, Layvin Kurzawa serta Thiago Silva.

Diambil dari Football Italia, Icardi harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-58 diganti oleh Pablo Sarabia. Dia terlihat terpincang-pincang menuju kursi cadangan dengan bingkisan es diikat di pahanya.

Permasalahan paha dirasakan Kurzawa dan Silva. Bek kanan asal Prancis ini alami luka otot di paha kanannya sebelum diganti oleh Thilo Kehrer pada menit ke-70.

Sesaat, Silva diganti kala waktu perpanjangan oleh Leandro Paredes. Pelatih PSG, Thomas Tuhel, disampaikan mengubah Silva untuk jaga kesehatan bek asal Brasil ini sesudah memiliki masalah di paha kirinya waktu pertandingan.

Sampai sekarang, belumlah ada info paling baru tentang perubahan luka ke-3 pemain di atas. Awalnya, PSG, juga kehilangan Kylian Mbappe yang alami luka pergelangan.

Situasi ini jelas pantas membuat PSG kuatir. Masalahnya mereka akan segera kembali lagi bertanding di Liga Champions.

Team Ibu Kota Prancis ini akan hadapi Atalanta di perempat final Liga Champions, Kamis (13/8/2020) pagi hari WIB di Lisbon, Portugal. Mbappe serta telah diberitakan kemungkinan kecil bermain di laga. Mantan pemain AS Monaco ini diprediksikan harus menepi semasa tiga pekan untuk mengembalikan lukanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *