Pernah Hampir Gabung Leeds United, Mengapa Daniel James Justru Berlabuh ke MU?

Posted on

Bekas Presiden Swansea City, Huw Jenkins memberi info berkaitan saga transfer Daniel James. Dia mengaku jika James sebetulnya hampir geser ke Leeds United sebelum Manchester United tiba untuk mengambilnya.

Pada musim panas tempo hari, MU beli satu pemain sayap baru dari Swansea City. Mereka sah mengambil Daniel James dengan mahar transfer sebesar 15 juta pounds saja.

Tetapi tersebar info jika pada bulan Januari 2019 tempo hari, James sebetulnya hampir geser dari Swansea City. Dia disebutkan akan geser ke Leeds United, serta si pemain sayap telah berpose dengan seragam The Whites.

Jenkins membetulkan jika Leeds hampir memperoleh layanan James. “Di saat itu saya dikasih tahu jika Serta tengah berunding untuk geser ke Leeds,” papar Jenkins pada Wales Online.

Baca cerita transfer James sedetailnya berikut ini.

Melawan Keras

Jenkins mengaku jika dia punyai peranan dalam ketidakberhasilan transfer James ke Leeds. Dia akui semenjak awal tidak memberikan restu si pemain sayap geser ke Leeds yang di saat itu ingin dipinjam sampai akhir musim kemarin dipermanenkan.

“Transfer itu [James ke Leeds] tidak logis buat saya atau Swansea City, sebab kami tidak memperoleh keuntungan finansial apa saja dari transfer ini.”

“Kami berasa jika kami dapat memperoleh persetujuan yang lebih bagus untuk Serta. Bila kami meminjamkan Serta ke Leeds di saat itu, dia berefek terserang luka serta kami harus memercayakan bursa transfer musim panas. Saya serta tidak percaya Leeds akan bayar ongkos pinjaman Serta sampai musim panas.”

Lega

Jenkins pribadi akui lega lihat James pada akhirnya berlabuh ke Manchester United. Dia memandang geser ke United ialah langkah paling baik untuk si pemain sayap dan Swansea City.

“Entahlah ia bermain atau mungkin tidak, Serta tetap yakin jika dia dapat jadi pemain yang bagus. Hal tersebut penting, khususnya saat anda bermain untuk club seperti Manchester United.”

“Jadi dalam transfer ini Swansea City memperoleh mahar transfer yang semakin besar, dan Serta memperoleh club yang lebih baik.” katanya.

Jadi Andalan

James selama musim 2019/20 jadi pemain yang penting buat Manchester United.

Dia jadi starter reguler di scuad United di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

(Wales Online)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *