Patrik Schick Dapat Tertarik Gabung AC Milan Musim Depan

Posted on

Agen Patrik Schick, Pavel Paska, menyaratkan client-nya bisa tertarik untuk gabung AC Milan bila club itu dilatih oleh Ralf Rangnick.

Dalam beberapa waktu paling akhir, Milan marak diberitakan akan bertukar nahkoda. Walau sebenarnya mereka sekarang ini diatasi oleh Stefano Pioli, yang kontraknya berlaku sampai musim depan.

Bos besar Milan disebutkan tidak senang dengan penyeleksian Pioli, yang diambil Paolo Maldini serta Zvonimir Boban. Elliott Management disebutkan ingin menggunakan layanan Ralf Rangnick.

Sekarang ini Rangnick masih memegang untuk head of sport and development di Red Bull. Beritanya, pria berumur 62 tahun itu sud

Schick Tertarik Mengejar Rangnick
Sekarang ini Patrik Schick menguatkan RB Leipzig. Dia diberitakan dihubungkan dengan AC Milan akhir-akhir ini.

Pavel Paska akui, selama ini belumlah ada contact di antara dianya dengan pihak Milan. Namun dia menyaratkan jika Schick akan tertarik geser ke San Siro bila Rangnick mendekat ke club itu lebih dulu.

“Saya tidak punyai info semacam itu,” kata Paska pada Idnes.cz, seperti dikutip Football Italia.

“Tetapi, bila Ralf Rangnick jadi pelatih disana… Rangnick mengenali Patrick secara baik serta dia salah satu orang yang betul-betul menginginkannya di Leipzig,” hebat Paska.

Karier Patrik Schick

Patrik Schick adalah pemain didikan akademi Sparta Praha. Dia geser ke Italia di tahun 2016. Waktu itu dia gabung dengan Sampdoria.

Tetapi dia hanya bertahan sesaat bersama Il Samp. Karena dia dipinang AS Roma pada musim panas selanjutnya.

Di tahun 2019 tempo hari, Schick dilepaskan ke RB Leipzig. Tetapi dia cuma dengan status utang saja di club Bundesliga itu. Leipzig mempunyai pilihan untuk menetapkan posisinya.

Musim 2019-20 ini, Patrik Schick pernah terkena luka sendi. Tetapi dia pada akhirnya dapat tampil sekitar 26 kali buat RB Leipzig di semua tempat pertandingan serta mengepak 10 gol serta tiga assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *