Masih Luka, Zulfiandi Tunda Gabung Latihan Tim nasional Indonesia

Posted on

 

Jakarta – Zulfiandi tidak dapat penuhi panggilan Tim nasional Indonesia pas waktu sebab belum sembuh dari luka telapak kaki. Dia termasuk juga 29 pemain yang dipanggil.

Luka itu didapat Zulfiandi waktu menguatkan Tim nasional Indonesia U-22 di SEA Games 2019. Sebab luka itu, Zulfiandi mangkir bela Madura United pada tiga laga awal Shopee Liga 1 2020.

Sekarang ini, pemain berumur 25 tahun itu juga masih jalani pemulihan saat seringkali operasi. Dia masih dalam pemantauan team dokter Madura United.

“Saya telah bicara dengan Pak Haruna Soemitro (Direktur Madura United) berkaitan pemanggilan Tim nasional Indonesia. Gagasannya team akan kirim surat berkaitan situasi saya yang masih tetap 90 %, masih perlu penguatan serta mengembalikan situasi fisik saya,” kata Zulfiandi, diambil dari situs resmi Madura United.

Zulfiandi bukan salah satu pemain Madura United yang dipanggil Tim nasional Indonesia. Ada pula Fachruddin Aryanto serta Asep Berlian.

Fachruddin serta Asep Berlian peluang dapat gabung pas waktu. Mereka mengutarakan perasaan antusiasmenya sesudah namanya masuk dalam perincian panggilan.

“Mimpi semua pemain tentu ingin bela Tim nasional. Ini peluang bernilai yang membuat saya suka. Keluarga saya suka juga dengan info pemanggilan untuk turut TC. Saya janji akan giat dalam belatih serta memperlihatkan kekuatan terbaik saya,” tutur Asep Berlian.

Sesaat Fachruddin senang akan segera meneruskan kesibukan di atas lapangan hijau lagi. Awalnya dia serta umumnya pemain yang lain hanya dapat berlatih mandiri saja.

“Beberapa pemain yang bingung sebab beberapa bulan tidak ada sepakbola. Adanya TC (Tim nasional Indonesia) ini, mudah-mudahan dapat membuat saya lebih intensif lagi latihan, tentu saja serius untuk tim nasional,” sebut Fachruddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *