Man City Versus Liverpool: Sterling Pada akhirnya Jebol Gawang The Reds

Posted on

Manchester – Raheem Sterling cetak 1 gol dalam pertandingan Manchester City versi Liverpool. Satu golnya itu penting sebab mengakhiri “sumpah” Sterling di depan bekas timnya.

Pada pertandingan di Etihad Fase, Jumat (3/7/2020) pagi hari WIB, City menyongsong Liverpool yang telah dengan status untuk juara Liga Inggris 2019/2020. City yang barusan kehilangan takhtanya tidak mengenal ampun di depan Liverpool.

Bermain agresif semenjak menit awal, City dapat unggul 3 gol lebih dulu di set pertama. Penalti Kevin De Bruyne buka keunggulan City sebelum Sterling melipatgandakan score jadi 2-0, sebelum Phil Foden tutup set pertama melalui golnya.

Pada set ke-2, City menegaskan kemenangan jadi 4-0 karena gol bunuh diri Alex-Oxlade Chamberlain. Kemenangan ini menunjukkan City masih ada serta siap untuk berkompetisi merebutkan titel juara lagi musim depan.

Lebih dari pada itu, kemenangan ini berasa istimewa untuk Sterling sebab untuk kali pertamanya

ia dapat membobol gawang Liverpool di Premier League. Semenjak geser ke City pada 2015, Sterling seperti dikutuk

sebab sering tampil jelek waktu hadapi bekas club yang membesarkan namanya itu.

 

 

Dari delapan tatap muka awalnya, Sterling tidak dapat membobol gawang Liverpool, sebelum pada akhirnya diselesaikan pada tatap muka ke-9 di pertandingan itu. Bila ditotal di semua pertandingan, ini ialah gol ke-2 Sterling dari 13 tatap muka.

Rekor kemenangan Sterling belum juga oke hadapi Liverpool, sebab baru mendapatkan empat kemenangan, dua seri, serta tujuh kekalahan. Serta di Premier League, Sterling baru 2x menaklukkan Liverpool.

Ingin lihat gol Sterling waktu mengelabui Joe Gomez di pertandingan Manchester City versus Liverpool?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *